100 Hari Kerja, Walikota Serang Akan Tertibkan Dunia Malam Kepandean

Serang, (18/12/2018) Satubanten.com,- Tidak kondusifnya penggunaan lahan seluas 4 hektar, Pemkot Serang mengatakan akan melakukan penertibkan bangunan liar yang ada di Kepandean. Sebab lahan seluas 4 hektar tersebut akan kembali difungsikan untuk aktifitas Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang.

Walikota Serang Syafrudin Senin, (17/12/2018) menyampaika langkah yang pertama, Pemkot akan melakukan penertiban bangunan liar, kemudian infrastruk jalan akan di perbaiki dengan di aspal atau peving blok jalan,agar terlihat lebih rapih, “Saya tata lahannya dulu, supaya PKL yang saat ini ada di Stadion bisa pindah ke sini dulu,” pungkasnya.

Syafrudin mengatakan jika Dunia malam yang terkenal di Kota serang, yaitu kepandean, akan ditertibkan dan di tiadakan. Ia berharap dengan penertiban nanti, dampaknya akan membuat dunia malam yang selama ini melekat bisa hilang.

“Dengan kondisi lebih rame nantinya praktik-praktik seperti itu akan lebih takut, justru yang sepi-sepi seperti malah berani. Kalau kita rame, penerangan ada tidak mungkin berbuat seperti itu.”

Untuk diketahui bahwa pengelolaan bekas terminal lama Kepandean adalah salah satu program 100 hari kerja Walikota Serang, dari luas sekitar 4 hektar, Pemkot Serang akan memanfaatkan hampir 6 ribu meter persegi itu untuk lahan PKL. (Sbs/UL)

 

You might also like
Comments
Loading...