10.716 Peserta Berhak Ikuti Tes CAT CPNS Kota Tangerang

Tangerang (20/2/2020) satubanten.com – Pelaksaanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tangerang digelar mulai hari ini, Kamis, (20/2) di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.

Berdasarkan data hasil lulus tahap administrasi, jumlah peserta yang berhak mengikuti tes Computer Assisted Test (CAT ) di Kota Tangerang sebanyak 10.716. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, yang juga menjamin keamanan serta kesiapan perangkat pendukung.

“Kami sudah mempersiapkan segala fasilitas maupun kepanitiaan yang diperlukan untuk membantu kelancaran proses pelaksanaan seleksi CPNS di Kota Tangerang. Penjagaan terhadap adanya joki pun akan kami pastikan tidak ada,” ujar Herman Suwarman, seusai menghadiri pembukaan segel server yang akan digunakan untuk tes CPNS di Kota Tangerang.

Berbagai OPD terkait, lanjut Sekda, kami libatkan untuk menyukseskan penyelenggaraan seleksi CPNS ini.

“Satpol PP selain menjaga keamanan lokasi penyelenggaraan, juga membantu mengantarkan peserta ke lokasi registrasi hingga ke pelaksanaan tes,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Akhmad Lutfi, mengatakan, persiapan pelaksanaan seleksi CPNS di Kota Tangerang yang akan berlangsung selama lima hari terhitung sejak 20-24 Februari 2020 membutuhkan sinergitas, baik dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) maupun pemerintah daerah setempat.

“Selama lima hari ke depan, selain didukung oleh personil dari BKN, tim pelaksana CPNS Kota Tangerang juga mendapatkan bantuan dari berbagai instansi Pemkot. Seperti Satpol PP dan Dishub dari segi keamanan dan Dinas Kominfo dari segi jaringan,” ujar Akhmad. (SBS/RLS)

You might also like
Comments
Loading...