Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

1.241 Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis) Tangerang Ikuti Kegiatan PKKMB

Tangerang, (29/08/2019)- Satubanten.com-  Walikota Tangerang Arief R Wismansyah berpesan agara mahasiswa saat ini dapat mempersiapkan diri dalam persaingan revolusi industri 4.0 dan jangan takut untuk memulai sesuatu untuk terus memperbaiki diri.

Hal itu disampaikan Arief R Wismansyah saat menghadiri dan sekaligus membukan acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis) Tangerang.

Sebanyak 1.241 mahasiswa baru Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis) Tangerang mengikuti pengukuhan mahasiswa baru. Oleh karena itu untuk membekali para mahasiswa baru dalam mengawali studinya, Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang (UNIS) melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dengan mengusung tema “Garuda Nusantara” yang dilaksanakan di Gedung Auditorium UNIS, Kota Tangerang, Kamis (29/08).

PKKMB yakni sebuah kegiatan untuk memperkenalkan mahasiswa baru dengan kehidupan kampus dilingkungan Universitas. Terutama dengan berbagai hal yang menyangkut studinya, dan dapat menjaga dan merawat fasilitas-fasilitas yang telah tersedia, bertanggung jawab terhadap perkembangan fakultas dan dapat menjadi mahasiswa baru yang membawa FPK lebih maju baik dalam bidang akademik dan non akademik. (Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...